STIHPADA GELAR KULIAH UMUM INTERNASIONAL

Untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan, STIHPADA terus berupaya menghadirkan narasumber yang berkualitas baik nasional maupun Internasional. Salah satu kegiatan akademik yang diselenggarakan STIHPADA antara lain mengundang pakar hukum dari Amerika, yaitu Prof. Brian Clauss, J.D. dari The Jhon Marshall Law School, Illinois, Chicago, Amerika Serikat.

Kuliah umum International ini digelar Pada Kamis, 5 Oktober 2017, pukul 15.30 WIB bertempat di Griya STIHPADA, dengan topik kuliah 'Pro Bono and Legal Aid Service'. Acara dibuka dengan sambutan Ketua STIHPADA yang diwakili oleh Ketua Dewan Pembina STIHPADA Dr. H. Firman Freaddy Busroh, SH, M.Hum. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa jajaran civitas akademika STIHPADA akan terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan melalui kegiatan ilmiah yang digelar seperti kuliah umum, seminar, workshop dan forum grup discussion (FGD). 

Hal ini dilakukan agar mahasiswa dan alumni STIHPADA memiliki wawasan dan pengetahuan hukum yang luas. Perbedaan sistem hukum diberbagai dunia patut untuk diketahui dan dipelajari agar perkembangan ilmu hukum dapat diikuti. Acara ini terselenggara berkat kerjasama STIH Sumpah Pemuda dengan The Jhon Marshall Law School. Prof. Brian Clauss, J.D, sebelum ke Indonesia juga memberikan kuliah di salah satu universitas terkemuka di Singapura. Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari STIHPADA kepada Prof. Brian Clauss, J.D, oleh Ketua STIH Sumpah Pemuda, Dr. Hj. Jauhariah, SH, MM, MH, didampingi Ketua Yayasan STIHPADA, Dr. Hj. Rianda Riviyusnita, SH, M.Kn.

Sumber : 

http://palembang.tribunnews.com/2017/10/06/stihpada-gelar-kuliah-umum-internasional

 

 

Bagikan :