PEKING UNIVERSITY SCHOOL OF TRANSNATIONAL LAW KUNJUNGI STIHPADA

Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2018 pukul.10.00 WIB bertempat di Auditorium STIHPADA ,  Peking University School of Transnational Law (STL) mengadakan kunjungan akademik ke STIHPADA. Utusan dari Peking University STL yang datang antara lain Prof.Dr.Jason Buhi dan Dr.John Aycock.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut antara lain untuk mempererat jalinan hubungan diplomatik kedua institusi dari dua negara yakni Indonesia dan Hongkong serta penawaran kerjasama studi program S2 magister LLM dimana saat ini STIHPADA juga telah memiliki program S2 Magister Hukum.

Dalam kunjungan tersebut acara sekaligus diisi dengan kuliah umum internasional yang dibawakan oleh kedua narasumber dengan mengangkat tema Sistem Hukum China. Hal ini disampaikan untuk menambah wawasan pengetahuan tentang perbandingan sistem hukum kedua negara.

 Kuliah Umum Internasional tersebut dihadiri oleh Ketua STIHPADA Dr.Hj.Jauhariah,SH,MM,MH beserta jajaran pejabat struktural STIHPADA , Dosen dan Mahasiswa STIHPADA.Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata.

Adapun kunjungan tersebut merupakan rangkaian agenda Peking University STL yang memilih STIHPADA sebagai tujuan pertama dan selanjutnya mereka berkunjung ke Universitas Negeri Semarang dan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. 

 

sumber : http://sumsel.tribunnews.com/2018/01/26/peking-university-school-of-transnational-law-kunjungi-stihpada

Bagikan :