KOMISIONER KPK SAUT SITUMORANG BERI KULIAH UMUM DI STIHPADA

Untuk meningkatkan pengetahuan mengenai pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia , STIH Sumpah Pemuda (STIHPADA) menghadirkan Komisioner KPK Bapak Saut Situmorang untuk memberi kuliah umum dengan tema “Peranan Perguruan Tinggi Dalam Memberantas Korupsi di Indonesia” pada hari Selasa , 3 April 2018 pukul.09.00 WIB bertempat di ruang Auditorium STIHPADA.

Saut Situmorang menyampaikan bahwa peringkat korupsi di Indonesia masih rendah. Hal ini disebabkan masih banyaknya pejabat negara yang terjerat tindak pidana korupsi. Apalagi dalam penyelenggaraan Pilkada sangat rentan terjadinya tindak pidana korupsi. Oleh karena itu Saut Situmorang mengajak semua unsur masyarakat khususnya dari Perguruan Tinggi untuk   turut serta berperan memberantas korupsi dengan menanamkan nilai-nilai kejujuran, integritas, disiplin, transparansi kepada mahasiswa agar kelak mahasiswa tersebut menjadi agen perubahan yang membawa Indonesia lebih sejahtera dan bebas korupsi.

Acara ditutup dengan penyerahan plakat STIHPADA dan sertifikat nara sumber yang diserahkan oleh Ketua STIHPADA Dr.Hj.Jauhariah,SH,MM,MH didampingi Ketua Dewan Pembina STIHPADA Dr.H.Firman Freaddy Busroh,SH,M.Hum.  

Bagikan :