STIHPADA HADIRI KONFERENSI INTERNASIONAL DI PERTH, AUSTRALIA

Kiprah STIHPADA di kancah internasional telah dikenal dengan banyaknya undangan dari beberapa Universitas dan Organisasi dari manca negara. Salah satunya adalah menghadiri undangan konferensi Internasional pada tanggal 6 s.d. 9 Juni 2018 di Murdoch University School of Law, Perth, Australia.

Adapun delegasi yang diundang dari Indonesia antara lain Prof.Dr.Sigit Riyanto,SH,LLM (Dekan FH UGM) , Dr.Nurul Barizah (Wakil Dekan FH UNAIR) dan Dr.H.Firman Freaddy Busroh,SH,M.Hum (Ketua Pembina STIHPADA). Acara tersebut dihadiri perwakilan beberapa universitas terkemuka dari beberapa negara antara lain Amerika, Australia, China, India, Malaysia, Srilanka, Inggris, Singapore, Philipine. 

Konferensi tersebut membahas perkembangan pendidikan hukum global dan mengkaji metode pembelajaran pendidikan hukum yang tepat karena metode yang saat ini sudah ketinggalan zaman. Selain itu dalam acara tersebut untuk menjalin kerjasama antar perguruan tinggi. Diharapkan hasil pemikiran dalam konferensi tersebut dalam diterapkan dikampus masing-masing.

Bagikan :