STIHPADA GELAR JOIN SEMINAR HUKUM INTERNASIONAL DI SEOUL, KOREA SELATAN

STIHPADA terus mengibarkan benderanya dan memperluas networking akademik tidak hanya di tingkat Nasional tapi juga di tingkat Manca negara. Hal ini telah terbukti STIHPADA dinobatkan sebagai salah satu "10 perguruan tinggi terbaik se Asia Tenggara tahun 2018" versi Majalah Higher Education Review. Penghargaan tersebut makin mengokohkan STIHPADA untuk terus meningkatkan kualitas mutu akademik.

Salah satu kegiatan akademik di tingkat Internasional , pada tanggal 25 Januari 2019 STIHPADA bekerjasama dengan Hankuk University Seoul, Universitas Borobudur Jakarta, Universitas Pancasila, Universitas Esa Unggul , Universitas Nasional menggelar Seminar Internasional di Hankuk University, Seoul, Korea Selatan dengan Tema "Legal Culture and Fundamental Rights". Tema ini diangkat atas dasar mencari titik temu permasalahan hukum antar manca negara seperti masalah kewarganegaraan, diaspora dan hak konstitusi masing masing negara. Peserta hadir berasal dari negara Korea Selatan, Vietnam, Monggolia, Indonesia, Cina. 

Adapun delegasi STIHPADA dipimpin oleh Dr. H.Firman Freaddy Busroh,SH,M.Hum (Ketua Pembina STIHPADA & Duta Baca Sumsel), Dr.Hj.Rianda Riviyusnita,SH,M.Kn dan Hj.Fatria Khairo,STP,SH,MH juga mempresentasikan tulisan dalam seminar hukum internasional tersebut. Acara diisi dengan diskusi ilmiah berlangsung selama 4 jam dan diakhiri dengan pemberian cinderamata. 

Bagikan :