STIHPADA MENJAJAKI KERJASAMA INTERNASIONAL DI SAN FRANCISCO , USA

Stihpada merupakan salah satu perguruan tinggi hukum yg telah diakui keberadaan di dunia internasional dan salah satu perguruan tinggi hukum Indonesia yg menjadi anggota tetap International Association of Law School (IALS) selain UGM, Unair, Undip, Unpad, Univ.Borobudur, Univ.Pancasila, Univ.Esa Unggul.

Pada tgl. 27 s.d. 29 oktober 2016 Stihpada mendapat undangan pertemuan perguruan tinggi hukum tingkat dunia yg dihadiri perguruan tinggi hukum terbaik dari seluruh dunia berjumlah 175 perguruan tinggi dari 55 negara.

Ada dua agenda yg diemban , yang pertama menghadiri Annual Meeting International Law Schools 2016 dan kedua menjajaki kerjasama internasional dengan UC Hastings Collage of Law , University of California, San Francisco, USA. Dalam lawatannya , Stihpada berencana mengundang visiting professor dan mengadakan joint seminar internasional.

Lawatan tersebut diwakili oleh Dr.H.Firman Freaddy Busroh,SH,M.Hum (Ketua Pembina STIHPADA) dan Hj. Fatria Khairo, STP,SH,MH (Wakil Ketua 2 Stihpada) diterima langsung oleh Dekan UC Hasting Collage of Law Prof.Richard Boswell, PhD. Dlm lawatan tersebut mendiskusikan salah satunya mslh kerjasama jurnal internasional. Hal tersebut disambut baik dan akan dijadwalkan tahun 2017 di Indonesia.

Bagikan :