STIHPADA RAIH 2 PENGHARGAAN RISET INTERNASIONAL DI RUSIA

Kiprah STIH SUMPAH PEMUDA (STIHPADA) Palembang di kancah riset akademik skala internasional semakin dikenal dan diakui. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan 2 (dua) Dosen Tetap STIHPADA yaitu Dr.H.Firman Freaddy Busroh, SH, M.Hum dan Hj.Fatria Khairo,STP,SH,MH yang berhasil meraih 2 (dua) Penghargaan Riset berskala Internasional dalam ajang kompetisi riset dunia yaitu World Congress on Human Rights, Justice and Legal Studies 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 12 s.d. 14 Juni 2017 di Saint Petersburg, Rusia.

Dalam ajang kompetisi riset internasional dimana 2 (dua) dosen STIHPADA tersebut berhasil meraih medali emas, tropi, selempang kehormatan dan penghargaan dalam kategori Best Presentation dan Best Paper. Tulisan tersebut akan dimuat di jurnal internasional bergengsi yang terindeks Thompson Reuters dan Scopus. 

STIHPADA adalah satu-satunya perguruan tinggi dari Indonesia yang berhasil lolos seleksi. Acara tersebut diikuti oleh dosen-dosen dari berbagai universitas terbaik dari manca negara. Total peserta dari manca negara yang lolos seleksi  final sebanyak 28 peserta dan salah satunya dari STIHPADA. Dengan demikian STIHPADA berhasil menorehkan sejarah riset akademik bertaraf internasional.

Bagikan :