KUNJUNGAN AKADEMIK IIUM MALAYSIA KE STIHPADA

Dalam rangka menindaklanjuti MoU dan kerjasama antara International Islamic University Malaysia dan STIH Sumpah Pemuda Palembang maka IIUM mengirimkan Dosen dan Mahasiswanya untuk melakukan kunjungan Akademik ke STIHPADA. Adapun delegasi IIUM terdiri dari 30 mahasiswa.

Dalam kunjungan akademik tersebut dilakukan kegiatan bersama seperti joint seminar, campus tour, ramah tamah, pertukaran seni budaya antar kedua negara. Adapun agenda kegiatan kunjungan akademik diadakan dari tanggal 2 s.d. 5 september 2019.

Adapun acara dibuka oleh Wakil Ketua 2 STIHPADA Hj.Fatria Khairo, STP,SH,MH yang dalam sambutannya dengan adanya acara kunjungan akademik IIUM ke STIHPADA akan mempererat tali silaturahmi dan dapat saling bermanfaat pengembangan akademik kedua institusi.

Ketua Dewan Pembina STIHPADA Dr.H.Firman Freaddy Busroh,SH,M.Hum juga menambahkan bahwa hubungan antara STIHPADA dan IIUM sudah lama terjalin baik dan kedepannya akan semakin ditingkatkan lagi agar dapat meningkatkan hubungan akademik yg lebih baik dan berwawasan global.

Dalam acara tersebut juga dilakukan tukar menukar cinderamata antara STIHPADA dan IIUM Malaysia dan foto bersama

Bagikan :