SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM SUMPAH PEMUDA (STIHPADA) PALEMBANG, MENGGELAR WISUDA YANG KE-39 UNTUK STRATA SATU (S1) DAN KE-2 UNTUK STRATA DUA, PADA KAMIS 27 MEI 2021

Ketua Dewan Pembina Yayasan STIHPADA, Hj. Jauhariah mengucapkan selamat atas capaian prestasi yang telah diraih oleh para alumni.

"Kami juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya, kepada orang tua/wali yang sudah ikut berpartisipasi dalam memotivasi para alumni ini," ujarnya.

Ketua STIHPADA Palembang, Firman Freaddy Busroh menjelaskan, yang diwisuda hari ini ada 323 orang S1 dan 28 S2, total alumni STIHPADA hingga saat ini berjumlah 4.970 orang.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa berprestasi kita berikan voucher pendidikan sebesar Rp5 juta, masing-masing mahasiswa berprestasi mendapatkan Rp1 juta," jelasnya.

Lanjutnya, untuk tahun ini mahasiswa berprestasi adalah Mitta Ariska, M Yoshy Agustian dan Vira Yuniar. Dirinya juga berpesan, agar para mahasiswa tersebut dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Bagikan :