STIHPADA UNDANG VISITING PROFESSOR IIUM DISKUSI CYBER LAW

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA) terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan mahasiswa dan civitas akademika. Salah satu upaya tersebut dengan mendatangkan pakar-pakar hukum baik dalam negeri maupun luar negeri. Pada hari Rabu / 19 Oktober 2016 bertempat di ruang Auditorium , STIHPADA mendatangkan Visiting Professor dari International Islamic University Malaysia (IIUM) yakni Prof.Dr.Sonny Zulhuda, LLB,MCL,PhD.

Beliau memberi kuliah mengenai perkembangan Cyber Law baik di Malaysia dan belahan negara lainnya. Acara kuliah umum internasional tersebut dihadiri oleh mahasiswa dan dosen STIHPADA serta diisi dengan tanya jawab / diskusi dengan menggunakan 2 (dua) bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Hal tersebut meningkatkan atmosfir akademis standar Internasional dimana pada saat acara berlangsung  terjadi diskusi dua arah dengan menggunakan 2 (dua) bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Kuliah umum internasional tersebut dimoderatori oleh Dr.H.Firman Freaddy Busroh,SH,M.Hum selaku Ketua Dewan Pembina STIHPADA dan diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada narasumber. Acara ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut dari kerjasama Internasional antara STIH Sumpah Pemuda dan International Islamic University Malaysia (IIUM) yang telah menjalin MoU sejak tahun 2015.

Bagi masyarakat yang mencari kuliah ilmu hukum jangan ragu lagi memilih STIHPADA sebagai tempat menimba ilmu hukum . STIHPADA beralamat di Jln.Kol.H.Animan Achyat (d/h.Jln.Sukabangun II) No.1610 Kel.Sukabangun Kec.Sukarami Kota Palembang , website http://www.stihpada.ac.id ,email : [email protected] , telp/fax : 0711 418873 

Bagikan :